Senin, 25 Agustus 2014

4 Langkah Gampang Bersihkan Noda Darah di Baju





Noda darah pada intinya gampang dibikin bersih bila noda itu tak dilewatkan terlampau lama. Bila noda darah di pakaian tak dibikin bersih sepanjang 24 jam, maka nodanya bakal makin susah untuk dibikin bersih. Seperti yang ditulis oleh rd. com, ada beberapa langkah yang dapat kita kerjakan untuk bersihkan serta menyingkirkan noda darah di pakaian, empat salah satunya yaitu seperti berikut :

Memakai Cuka
Bila pakaian Anda terserang noda darah, janganlah didiamkan terlampau lama. Tuang cuka di ruang pakaian yang terserang noda darah. Biarlah cuka itu menyerap ke serat-serat pakaian Anda sepanjang 5 sampai 10 menit. Kemudian dapat segera Anda kucek sampai bersih. Bila belum bersih juga, teteskan cuka lagi di ruang pakaian yang terserang noda darah serta ulangilah prosedurnya.

Memakai Air Garam
Siapkan air dingin yang telah digabung dengan garam. Masukkan pakaian yang terserang noda darah itu ke larutan garam itu. Rendam sepanjang 3 sampai 4 jam. Kemudian Anda dapat pakai sabun bersihkan atau mungkin detergen umum untuk bersihkan noda darah pada pakaian Anda itu. Bila telah tampak bersih, dapat segera Anda basuh.

Memakai Cola
Saat Anda tengah ada diluar rumah serta pakaian Anda terserang noda darah, janganlah tunggulah terlampau lama untuk pulang dulu ke rumah. Anda dapat segera beli Cola di supermarket atau mungkin toko paling dekat. Rendam pakaian yang terserang noda darah itu dengan Cola. Untuk memperoleh hasil yang optimal, Anda dapat merendam pakaian yang terserang noda darah itu semalaman dengan Cola.

Memakai Bedak Bayi atau mungkin Bedak Talek
Untuk menyingkirkan noda darah pada pakaian atau mungkin furnitur, Anda dapat bikin kombinasi bedak talek dengan sedikit air. Lantas, pakai kombinasi itu untuk bersihkan noda darah. Bila telah kering. Anda dapat segera menyikat ruang yang terserang noda darah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar