Minggu, 19 Oktober 2014

Jeli Pilih Alas Bedak Sesuai sama Warna Kulit





Telah bukanlah rahasia lagi bahwa alas bedak (foundation) yang berkwalitas adalah modal paling utama untuk hasil riasan muka yang halus. Diluar itu, alas bedak juga bertindak utama untuk tutup noda serta bikin riasan menempel prima.

Tetapi, tidak tiap-tiap alas bedak pas untuk seluruhnya type kulit. Kekeliruan pilih type serta warna alas bedak malah dapat bikin kulit jadi kusam serta make up tidak membaur dengan baik. Jadi, tidak ada lagi argumen untuk sembarang pilih, lantaran pilihan yang tidak pas bikin hasil akhir riasan malah tidak enak dilihat. Coba lebih jeli pilih alas bedak sesuai sama warna kulit.

Kulit Sawo Matang
Walau warna kulit hangat Anda telah bersih bercahaya, tetap harus muka bakal tampak tidak prima apabila ada satu daerah yang tampak gelap, misalnya ruang seputar mata serta bibir. Nah, untuk area-area spesial itu, Anda memerlukan trick spesial serta tepat supaya riasan muka cantik rata.

Panduan : Berikan alas bedak tipis-tipis di permukaan itu, lantas baurkan dengan tisu. Sesudah kering, lalu kembali beri tipis-tipis alas bedak. Pasalnya, ruang yang lebih gelap itu memanglah tidak dapat jadi jelas cuma dalam sekali beri alas bedak.

Kulit Putih Kecoklatan
Janganlah suka dahulu waktu mempunyai kulit muka berwarna jelas dengan pori-pori kecil. Pasalnya, jenis muka Anda terus membutuhkan alas bedak supaya kulit lebih halus bersinar.

Panduan : Berikan cream yang memiliki kandungan sedikit shimmer sesudah Anda menerapkan alas bedak. Oleskan pada daerah yang tampak lebih cerah di wajah, yakni tulang pipi, dahi, serta dagu.

Kulit Putih Kemerahan
Untuk yang memiliki kulit putih kemerahan, biasanya kulit muka condong kering serta peka. Spesial untuk Anda, kulit muka perlu perawatan ekstra.

Panduan : Berikan pelembap muka saat sebelum menggunakan alas bedak. Terapkan dengan spons spesial serta janganlah terlampau tidak tipis supaya muka terlihat alami.

Kulit Warna Gelap
Alas bedak yang dioles-oleskan pada kulit berwarna gelap biasanya susah membaur. Ketidaksamaan warna umumnya tampak terang pada batas tumbuh rambut dekat dahi, dagu, serta bibir.

Panduan : Tentukan alas bedak cair supaya lebih gampang membaur di muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar