Senin, 10 November 2014

Panduan Rahasia Awet Muda Dengan cara Alami - Dapat dibuktikan!





1. Kurangi makan daging serta perbanyaklah makan sayur
Poin pertama ini tak perlu diterangkan lagi karena anda pasti sudah mengetahui langkah aplikasi serta faedahnya.

2. Perbanyaklah minum air bening kian lebih dosis yang di sarankan dokter
Tahu kan air bening? Air bening itu tidak sama dengan air putih, jadi janganlah salah ya!

3. Bangun pagi saat sebelum matahari terbit
Walaupun anda tidur telah larut malam.. walaupun anda baru mulai tidur jam 3 pagi.. Pokoknya kapanpun tidurnya bangunnya mesti saat sebelum atau cocok adzan subuh, Lalu minumlah 2 gelas air bening.

4. Hati-hati pemakaian kosmetik!
Bila butuh tak usahlah gunakan product kosmetik, karena bagaimanapun juga kosmetik itu terbagi dalam beberapa zat kimia termasuk juga bahan pengawet.

5. Hentikan rutinitas jelek yang dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan
Rutinitas seperti : merokok, minuman mengandung alkohol baiknya dihentikan, ya minimum dikurangi.. belinya.

6. Jauhi stress, sedih, geram serta janganlah kerap mengeluh
Kebanyakan orang pasti mempunyai permasalahan, namun janganlah terlampau larut dengan permasalahan sampai bikin anda jadi bimbang bin kacau. Permasalahan akan tidak usai dengan cemberut, bersungut-sungut, bersedih maupun menangis.. yang berlangsung jadi kelak anda bakal cepat jadi tambah tua! Pandai-pandailah bersukur supaya permasalahan yang anda hadapi merasa lebih enteng, namun janganlah lupa juga berdoa serta berupaya. Jikalau usaha anda alami kegagalan.. Selow ajalah, karena memanglah tak segalanya dapat kita capai, anggap saja kegagalan itu juga sebagai sisi dari hidup, serta yakinlah.. Allah akan tidak berikan beberapa hal yg tidak dapat dijamin hambaNya. Jadi selow men.. Janganlah mengeluh!

7. Janganlah terasa tua, sok tua, sok senior, sok ini serta itu
Bila anda berlaku sok (belagu) seperti beberapa hal diatas.. jadi anda bakal cepat jadi tua, karena pemikiran anda yang sok tua itu bakal membimbing beberapa sel badan anda beradaptasi dengan pemikiran anda. Ketahuilah bahwa badan anda itu ikuti apa yang anda pikir! Jadi mulai saat ini sugestikan diri anda : saya masih tetap muda!

8. Sering-seringlah bercinta
Rasa senang, suka, bahagia serta relax bakal anda peroleh dari aktivitas yang satu ini. Perasaan asyik itu bakal menghidupkan hormon kemudaan anda serta memengaruhi badan untuk memperbaharui diri. Namun ingat : bercintalah dengan pasangan anda yang sah!

9. Kembali ke poin 8 ^_^

Sebenarnya jadi tua serta keriput lantas mati yaitu sisi dari takdir, namun juga sebagai manusia tak ada kelirunya kita ikhtiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar