Kamis, 05 Februari 2015

Baju gamis muslim couple di pentas international





Baju gamis muslim couple di pentas international  - Indonesia pantas berbangga diri Ladies, pasalnya tiga desainer muda serta memiliki bakat dalam negeri bakal menghadirkan karya mereka di blantika fashion internasional. Dian Pelangi, Barli Asmara serta Zaskia Sungkar bakal menghadirkan kreasi baju teranyar mereka di New York. Tiga desainer baju muslim itu diambil untuk ikuti arena Couture Fashion Week 2015 di New York.

Couture Fashion Week 2015 itu bakal diadakan pada 14 Februari 2015 di The Crowne Plaza Times Square Manhattan, New York. Ketiga desainer itu bakal menghadirkan design baju muslim Indonesia di panggung fashion New York. Mereka bakal membawa rancangan baju mereka yang menggunakan kain tradisional asal Nusa Tenggara Barat.
Mereka bakal menghadirkan 45 rancangan pakaian dengan bahan kain NTB dengan tak meninggalkan ciri khas semasing. Dian Pelangi bakal ada dengan style bajunya yang colorful seperti pelangi, Barli Asmara bakal ada dengan dengan sentuhan style yang megah dan Zaskia Sungkar rancangannya simple serta elegan.

" Ini ke-2 kali saya ke Amerika, kesempatan ini sentuhannya juga tidak sama dari mulanya, ciri khas saya pada design tidak bakal terlupakan. Saya mau bikin design yang universal, memberi kesan mereka seluruhnya dapat memakainya, " tutur Dian Pelangi waktu jumpa pers di Kementerian Pariwisata Jakarta Pusat Kamis, 29 Januari 2015.

Tidak cuma mengenalkan kain khas NTB dengan rancangan baju muslim couple Indonesia ke New York, namun ketiga designer itu akan membawa misi budaya ke kancah internasional.


Baju Muslim Gamis Batik Couple Terbaru by jaketcouple " Ini yaitu misi budaya kami yang mempunyai tujuan untuk mempresentasikan kain tradisional, serta ada misi syariahnya juga untuk menunjukkan di mata dunia bahwa fashion hijab itu tak tampak kuno lagi serta tambah lebih fashionable, " lebih Barli Asmara dalam peluang yang sama.

Wah, kita doakan semoga mereka bertiga bisa mengharumkan nama bangsa serta misi budaya ini dapat berhasil di kancah Internasional ya Ladies. Good luck for you! Kunjungi website baju gamis couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar