Selasa, 24 Juni 2014

Fashion Hijab : Kalem Serta Hangat Sepanjang Musim Hujan

baju gamis muslim remaja asmama tosca S355 300x265 Baju Gamis Remaja Muslim Koleksi Lebaran

Masuk musim hujan ini, fashion yang di jual di pertokoan bakal bergulir. Nah, apabila Anda merencanakan memakai baju yang terus santun serta fashionable, Anda dapat coba sebagian alternatif serta ide fashion dari Vemale.baju gamis modern

Musim hujan ini cuaca bakal lebih dingin serta basah dari umumnya. Oleh karenanya, menentukan type serta jenis baju butuh di perhatikan supaya Anda terus hangat. Waktunya menaruh baju dengan bahan mudah seperti sifon serta sepatu memiliki bahan suede. Di bawah ini alternatif fashion hijab sepanjang musim hujan yang kami menawarkan.

Cardigan

Yang pasti, Anda butuh mempersiapkan cardigan untuk tampilan yang lebih kalem serta hangat. Terdapat banyak pilihan cardigan yang akhir-akhir ini banyak di jual. Umpamanya cardigan berbahan rajut atau berbahan rayon yang tambah nyaman serta sedikit lebih sejuk. Tentukan warna-warni yang kalem supaya Anda turut semangat serta terus ceria, tetapi warnanya tidak terlampau mencolok.

Rok Panjang

Maxi Skirt di musim hujan barangkali terlihat kurang praktis. Tetapi bukan hanya bermakna Anda tidak dapat memakainya. Anda terus dapat memakai maxi skirt dengan beberapa warna netral seperti cokelat, hitam navy serta warna yang lain. Jauhi warna jelas seperti putih serta krem lantaran apabila ada bercak, bakal gampang tampak.

Untuk Yang Bercelana

Pakai celana dengan warna basic berbahan yang hangat. Umpamanya celana kain stretch yang terkadang bahannya lebih tidak tipis. Buat mereka yang bercelana, dapat memakai atasan yang panjang selutut yang saat ini banyak di jual di market. Style ini bakal tambah nyaman serta lebih hangat untuk diaplikasikan.

Top Two Pieces

Anda dapat juga memakai baju dua lapis. Tak hanya lebih hangat, Anda dapat juga mix and match dengan beragam jenis outer. Umpamanya jaket jeans atau blazer. Anda dapat memakai baju sampai kaos enjoy untuk sisi dalam. Atau, Anda dapat memakai baju dengan luaran berbentuk rompi untuk style yang lebih dinamis.

Hijab

Pastikan hijab berbahan yang hangat. Apabila butuh, Anda dapat memakai inner hijab ninja yang bakal menghangatkan sisi leher. Pakai hijab dengan jenis yang lebih panjang hingga dapat bikin Anda lebih hangat. Bahan hijab yang hangat umpamanya berbahan viscose atau rayon.

Sepatu kulit

Anda dapat menentukan sepatu flat atau boots. Tetapi pastikan berbahan kulit baik asli ataupun sintetis. Hingga kaki Anda terlindung dari basahan disebabkan hujan. Pakai juga stoking untuk melapisi kaki supaya terus santun serta hangat.

Coba ide fashion ini untuk bikin tampilan Anda lebih hangat serta terus santun di musim penghujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar