Minggu, 29 Juni 2014

Tips Agar Mata terlihat berbinar



Panduan Serta Langkah Supaya Tampilan Mata Berbinar

Kendala :

Aliran darah kurang lancar

Saat lelah, pembuluh darah yang melebar di sekitar mata biasanya lebih terlihat karena susunan kulit di area ini lebih tipis. Hal sejenis ini yang seringkali buat kantong mata terlihat gelap.

Jaringan lemak yang susut

Saat usia jadi lebih, beberapa jaringan lemak di muka akan menyusut, terutama apabila Anda kerjakan diet ketat. Muka yang terlalu tirus tampak tidak fresh.

Genetis

Munculnya lingkaran hitam seputar mata bisa pula karena oleh segi genetis. Umumnya, yang mempunyai kulit cerah lebih sulit menangani masalah ini di banding mereka yang berkulit gelap.

Strategi :

Walaupun belum ada garansi mata cerah tidak ada lingkaran hitam, tak ada salahnya menggunakan product yang mempunyai kandungan kolagen dan antioksidan seperti idebenone dan thiotaine membuat perlindungan kulit area mata dari efek luar. Untuk mencerahkan, carilah product dengan beberapa kandungan seperti liquorice, akar mulberry, dan vitamin C.
Apabila Anda ingin buat area mata terlihat lebih fresh, gunakan product make-up seperti foundation dan concealer satu tone lebih muda dari warna kulit muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar