Rabu, 11 Juni 2014

Yuk, Jagalah Kulit dari Polutan Hawa Paling Berbahaya




Kerap terpapar cahaya matahari bikin kulit rawan alami penuaan awal serta juga merangsang penyebaran sel kanker kulit.

Tetapi, untuk kaum wanita yang banyak melakukan aktivitas diluar ruangan, harus mesti berani ambillah resiko. Hidup di negara tropis seperti Indonesia, kemungkinan terpapar cahaya matahari amatlah besar. Pikirkan saja, dimulai dari berangkat kerja saat pagi hari sampai kembali ke rumah, juga didalam ruangan sekalipun, kita mesti terus waspada lantaran radiasi cahaya ultraviolet (UV) dapat menembus kaca.

Beberapa nasehat serta kajian tentang perawatan keindahan kulit, pasti senantiasa ada kajian yang merekomendasikan untuk rajin mengaplikasikan tabir surya (sunscreen) dengan SPF minimum 15. Maksudnya supaya kulit terlindungi dari radiasi cahaya UV. Tetapi, dari beberapa product sunscreen yang beredar di market, cuma beberapa kecil yang memiliki kandungan formula untuk menyingkirkan radiasi cahaya UVA serta UVB sekalian.

Radiasi dari cahaya UVA yang bercampur dengan polusi hawa seperti debu, asap kendaraan bermotor, serta asap rokok bisa bikin kulit gampang kusam serta terlihat lebih tua. Hal seperti ini janganlah dikira remeh. Pasalnya, bersamaan bertambahnya umur, kekuatan badan untuk mencegah radikal bebas makin menyusut.

Kulit yang kerap terekspos dengan polutan hawa gampang kehilangan beberapa sel oksigen, yang mengakibatkan struktur kulit muka tampak kotor, kusam, serta sekalipun tak menarik. Lalu, radiasi cahaya UVA bisa menghalangi produksi kolagen alamiah hingga kandungan elastisitas kulit alami penurunan.

Alhasil, kerutan serta keriput timbul walau umur Anda condong tetap muda. Untuk kembalikan keadaan kulit muka supaya selalu sehat serta fresh, Anda mesti rajin bersihkan muka dengan sabun yang memiliki kandungan karbon aktif. Pasalnya, karbon aktif bisa memperkecil pori-pori yang terhalang polutan, beri kesegaran performa kulit muka, serta sudah pasti tampilan juga selalu menawan.

Sejak zaman dulu, karbon aktif mempunyai daya serap kotoran/ toksin paling baik yang dapat mengikat logam berat, gas, serta substansi kimia beresiko lain.

Oleh karena itu, janganlah salah bersihkan muka. Yakinkan sabun yang Anda pakai memiliki kandungan karbon aktif. Karena, facial foam yang memiliki kandungan karbon aktif bisa mengangkat kotoran pada kulit muka dengan menyeluruh. Diluar itu, juga buka pori-pori yang terhalang hingga muka juga jadi tampak lebih bersih serta memukau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar